Beranda NEWS Ada Apa Kapolri Sidak Satpas SIM Daan Mogot

Ada Apa Kapolri Sidak Satpas SIM Daan Mogot

JAKARTA – pedulibangsa.co.id – Langkah memberantas pungli salah satunya terhadap pelanggaran lalu lintas juga sudah tertuang dalam Surat Telegram Nomor: ST/2264/X/HUM.3.4.5 ./2022 tanggal 18 Oktober 2022, yang ditandatangani oleh Kakorlantas Polri Irjen Firman Shantyabudi atas nama Kapolri.

Pada Senin (24/10) dalam lansiran akun resmi Instagram @listyosigitprabowo, bahwa
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengingatkan seluruh anak buahnya untuk menghilangkan dan memberantas tindakan pelanggaran pungutan liar alias pungli. Apalagi dengan dalih mencatut nama atasan demi kepentingan individu. “Kita yang atasan, atasan ini juga harus mengurangi hal-hal atau menghilangkan hal-hal yang membuat anggota kemudian memiliki alasan untuk melakukan pungli,” tertulis Kapolri melalui akun instagramnya.

Kabar terkini, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo inspeksi mendadak (sidak) ke Satpas SIM Polda Metro Jaya di Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (26/10).

Kapolri Sigit turut mengecek langsung sejumlah sentra pelayanan masyarakat. Kegiatan ini diunggah dalam video live instagram @ListyoSigitPrabowo.

Terlihat Kapolri menyapa langsung masyarakat yang sedang mengurus proses pembuatan SIM dan memantau pelayanan yang diberikan Kepolisian.

Tak hanya memantau langsung ke masyarakat, Kapolri Sigit terlihat berdiskusi kepada jajaran Polantas Polri yang bertugas. Perintahkan memberikan pelayanan yang optimal.

Kedatangan Kapolri Sigit disambut antusias masyarakat yang berada di halaman gedung Samsat. Terlihat beberapa dari mereka mengajak swafoto dan mengucapkan terimakasih.(Rizky)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here