Beranda NEWS Agrowisata Tamansuruh Banyuwangi Hadirkan Pesona Surgawi Di Lereng Gunung Ijen

Agrowisata Tamansuruh Banyuwangi Hadirkan Pesona Surgawi Di Lereng Gunung Ijen

PeduliBangsa.Co.Id. Banyuwangi Jatim.Jika Anda mencari destinasi wisata yang memukau di Banyuwangi, Agro Wisata Taman Suruh adalah tempat yang wajib Anda kunjungi. Terletak di Dusun Wonosari, Taman Suruh, Kecamatan Glagah, Kabupaten Banyuwangi, agrowisata ini menawarkan pemandangan yang luar biasa dengan latar belakang Gunung Ijen dan Selat Bali yang menakjubkan. Tempat ini benar-benar serasa di surga dengan taman bunga warna warni yang memanjakan mata.

Agro Wisata Taman Suruh sangat cocok bagi Anda yang mencintai tanaman hias dan bonsai. Di sini, Anda akan menemukan berbagai jenis bunga yang cantik dan beraneka warna, serta koleksi bonsai yang indah,tempat ini tetap mempesona dan menjanjikan pengalaman yang tak terlupakan.

Selain keindahan taman bunganya, Agro Wisata Taman Suruh juga menawarkan fasilitas yang memadai. Terdapat rumah-rumah dengan desain khas Osing, suku asli Banyuwangi, yang menambah nilai budaya dan kearifan lokal di tempat ini. Udara yang sejuk dan segar membuat kunjungan Anda semakin nyaman, terutama jika datang pada pagi atau sore hari.

Dengan harga tiket masuk ke Agro Wisata Taman Suruh sangat terjangkau. Anda hanya perlu membayar Rp 2.000 untuk parkir motor dan Rp 10.000 per orang untuk tiket masuk. Menariknya, tiket masuk ini bisa ditukar dengan tanaman, sehingga Anda bisa membawa pulang kenang-kenangan berupa tanaman hias.

Kades Tamansuruh Teguh Eko Rahadi.Sab mengatakan pada awak media,” tempat ini tidak hanya luas tetapi juga menyediakan berbagai spot foto yang instagrammable. Anda bisa berfoto dengan latar belakang taman bunga yang indah, rumah Osing dengan halaman rumah yang serupa dengan desa Penglipuran Bali dengan kebersihan yang terjaga asri. Serta pemandangan Gunung Ijen dan Selat Bali. Selain itu, terdapat juga tempat makan yang menyajikan berbagai kuliner lokal, sehingga Anda tidak perlu khawatir jika merasa lapar ,” jelas Kades Tamansuruh 02/07/2024

Agro Wisata Taman Suruh juga sangat cocok untuk piknik bersama keluarga. Tempatnya yang luas dan sejuk membuat Anda betah berlama-lama di sini. Tersedia juga parkir yang cukup luas untuk mobil dan motor, meskipun parkir motor mungkin agak terbatas.

Mengunjungi Agro Wisata Taman Suruh tidak hanya memberikan kesenangan visual tetapi juga menyegarkan pikiran dan tubuh Anda. Dengan banyaknya tanaman di sekitar, tempat ini menjadi sumber oksigen yang menyegarkan. Anda bisa bersantai sambil menikmati keindahan alam yang luar biasa dan merasakan ketenangan yang sulit ditemukan di tempat lain.

Lebih lanjut Kades Tamansuruh Teguh Eko Rahadi.SAB menuturkan,” jika Anda mencari tempat yang indah, udara yang sejuk, dan menawarkan pengalaman unik di Banyuwangi, Agro Wisata Taman Suruh adalah pilihan yang sempurna. Nikmati pemandangan spektakuler Gunung Ijen dan Selat Bali, serta keindahan taman bunga yang memukau di tempat ini. Jangan lupa membawa kamera untuk mengabadikan momen indah Anda di surga bunga ini,” pungkasnya

( SPY )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here