Beranda NEWS Danramil 01/Kranji Hadiri Giat Rapat Koordinasi Rencana Pengamanan Pertandingan Sepak Bola Liga...

Danramil 01/Kranji Hadiri Giat Rapat Koordinasi Rencana Pengamanan Pertandingan Sepak Bola Liga 3 Seri 1 Jabar

Kota Bekasi – Pedulibangsa.co.id – Bertempat di Polres Metro Bekasi Kota Jl.Pangeran Jayakarta Kel.Harapan Mulya Kec.Medan Satria Kota Bekasi. Kamis (22/9/2022). Danramil 01/Kranji Mayor Inf Choirul Anam bersama unsur terkait mengikuti rapat Pengamanan Pertandingan Sepak Bola Liga 3 Seri 1 Jawa Barat.

Hadir dalam giat rapat tersebut daintaranya, AKBP Rama ( Wakapolres Bekasi Kota), AKBP Agung ( Kasat Lantas Bekasi Kota ), Kompol Agus R ( Kabag Ops Polres ), Mayor Inf Choirul Anam ( Danramil 01/Kranji ) mewakili Komandan Kodim 0507/Bks, Kompol Nugroho ( Dansat Brimob Polda ), Pejabat Utama Jajaran Polres Bekasi, Kapolsek Jajaran Polres Bekasi, Pengurus PSSI, Dansub Denpom Bekasi, Dansub Garnisun Bekasi, Kadis Dishub Bekasi, Kadis Satpol PP, Kadis Kesehatan Bekasi, Kadis Pemuda & Olahraga Bekasi, Ketua Penyelenggara Liga 3 Seri 1 Jawa Barat, Yayan (Ketua Persipasi Bekasi) dan Pengelola Stadion Patriot Candra baga.

Menurut informasi kegiatan tersebut di pimpin oleh AKBP Rama Wakapolres Metro Bekasi Kota, dalam rapatnya beliau menyampaikan beberapa arahan diantaranya, tiap korlap hrs ada titik tanda yang bisa di kenali selain identitas, Penjualan Tiket Harus berdekatan dgn pintu masuk & d hrs jaga, Setiap Tim Tamu harus tau tempat istrahat nya biar terpantau & d pasilitasi berangkat, Petugas Kebersihan harus benar2 bersih d lokasi agar tidak terjadi lempar2 benda berbahaya. Ucap AKBP Rama,

Selain itu Wakalpolres juga menyampaikan Untuk Pengaman didalam Tribun harus di pertebal dan Untuk Pengendali harus selalu siap di Tiap2 Pintu apabila ada kajadian di dalam harus ikut menyelesaikan. Jelasnya.

Pada kesempatan tersebut Mayor Inf Choirul Anam (Danramil 01/Kranji) mewakili Komandan Kodim 0507/bks Letkol Kav Luluk Setyanto.M.P.M., mengatakan bahwa Kodim siap mensuport perkuatan Personil dan berkordinasi lebih lanjut dgn pasiops kami, ucapnya.

“Dan kami juga mengingatkan kepada panitia dan pihak terkait lainya agar dalam penyelenggaraan pertandingan di laksanakan dengan Fair play untuk mengeliminer timbulnya kerawanan dari penonton”,jelasnya.

“Apabila sudah selesai pertandingan agar di sampaikan kepada koordinator supporter agar segera kembali pulang ke rumah masing – masing agar tidak terjadi kerumunan di jalan jalan sehingga dapat menggangu ketertiban lalu lintas”,harap Danramil. (vee)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here