Beranda NEWS Jalaaenatri Korps Marinir Adakan Webinar Bertemakan Sehat Bercocok Tanam

Jalaaenatri Korps Marinir Adakan Webinar Bertemakan Sehat Bercocok Tanam

JAKARTA – Pedulibangsa.co.id – Ketua Cabang 1 Jalasenastri Korps Marinir Ny. Ika Lasmono beserta pengurus Cabang 1 mengikuti kompetisi Webinar Pengurus Gabungan Korps Marinir (PG Kormar) tentang menampilkan karya masing-masing cabang melalui Webinar di Gedung Graha Mako Kormar, Senin (15/3/2021).

Ketua Cabang 1 menyampaikan, kegiatan Webinar hari ini bertemakan Sehat Bercocok Tanam Sayuran di pekarangan dengan memanfaatkan Limbah rumah tangga dengan Narasumber Ny.Hikmah Teted A. Gunawan yang sehari-hari bekerja sebagai petugas penyuluh lapangan dinas pertahanan pangan pertanian dan perikanan di kota Depok.

“Diharapkan semua anggota Cabang 1 Jalasenastri Korps Marinir dapat mengambil ilmunya dan di praktekkan di rumah masing-masing, dimana limbah rumah tangga dapat digunakan untuk media bercocok tanam,” ucap Ketua Cabang 1.

Ny. Hikmah Teted mempraktekan cara-cara menanam dari sisa hasil limbah rumah tangga yang biasanya dibuang ketempat sampah, ternyata bisa bermanfaat dalam bercocok tanam di rumah.(Guffe).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here