Beranda NEWS Koramil 11 Pasar Kemis Laksanakan Pengamanan Ibadah Misa Natal

Koramil 11 Pasar Kemis Laksanakan Pengamanan Ibadah Misa Natal

Kodam Jaya, TIGARAKSA – Pedulibangsa.co.id – Guna memberikan rasa aman bagi warga masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah misa Natal, Koramil 11 Pasar Kemis, Kodim 0510/Trs melaksanakan pengamanan ibadah misa di Gereja Paroki St Gregorius Agung Desa Gelam Jaya, Kecamatan Pasar kemis Kabupaten Tangerang, Minggu (26/12).

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 11 Pasar Kemis Kapten Arm Tedy Susanto mengatakan, tujuan dari pengamanan ibadah gereja yaitu guna menciptakan rasa aman dan nyaman bagi umat Kristiani yang sedang melaksanakan ibadahnya.

“Umat kristiani juga dapat melaksanakan Ibadah di hari minggu dengan khidmat dan nyaman. Dan memastikan para jemaat tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19,” ungkapnya.

Lebih lanjut Tedy menambahkan sedikitnya Koramil 11/Pasar Kemis menurunkan 3 personil dalam melakukan pengamanan dan monitoring Protokol kesehatan.

“Saat ini masih situasi pandemi Covid 19, saya berharap warga masyarakat tetap melakukan Protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Covid 19,” ucapnya.(vee)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here