Beranda NEWS Resmi Duduki Jabatan Kapolres Banjar, AKBP Ardiyaningsih: Ladang Pengabdian Baru Semoga Berkah

Resmi Duduki Jabatan Kapolres Banjar, AKBP Ardiyaningsih: Ladang Pengabdian Baru Semoga Berkah

BANJAR – Pedulibangsa.co.id – Resmi sudah AKBP Ardiyaningsih mengemban amanah dan penugasan barunya sebagai Kepala Polres Banjar Polda Jawa Barat.

Hal itu sebagai tindak lanjut dari upacara serah terima jabatan sejumlah pejabat utama dan Kapolres jajaran yang berlangsung di Aula Moeryono Mapolda Jabar dipimpin oleh Kapolda Jabar Irjen Ahmad Dofiri, Selasa (15/06/2021).

Dalam seminggu menjadi pucuk pimpinan Polres Banjar, AKBP Ardiyaningsih mengaku bersyukur atas amanah yang dipercayakan kepadanya oleh pimpinan Polri.“New Chapter new adventure,” kata dia lewat keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

Tak hanya itu, ucapan syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa pun tak henti-hentinya dipanjatkan oleh Polwan yang sebelumnya berdinas di Korlantas Polri ini. “Matur nuwun GUSTI, without YOU I’m nothing,” tuturnya.

Menurut dia, amanah tugas dalam perjalanan kariernya di Korps Bhayangkara merupakan sebuah pengabdian yang harus dijalankan dengan penuh ketulusan.

“Mengutip pernyataan Presiden Jokowi ’Polri bukan sekadar profesi tetapi jalan untuk mengabdi’. Ladang pengabdian baru, keluarga baru. Semoga berkah, amanah, indah. Amin,” pungkasnya.

Polwan bergelar Sarjana Ilmu Kepolisian ini pun memohon dukungan semua pihak dalam menjalani jabatan tersebut. “Doakan kami untuk melanjutkan perjuangan menggoreskan cerita dan pengabdian untuk Banjar,” ucapnya.

Diketahui, sebelum menjadi Kapolres Banjar, AKBP Ardiyaningsih menjabat Kasidapanmat SBST Subdit Fasmat SBST Ditregident Korlantas Polri.

Perwira kelahiran tahun 1977 ini juga pernah menduduki sejumlah jabatan di wilayah hukum Polda Metro Jaya, diantaranya Kepala Unit STNK Samsat Kota Bekasi dan Kapolsek Jatiasih Polres Metro Bekasi Kota.(vee)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here