Beranda NEWS Seisi Kapal Laut di Gilimanuk Dikejutkan Dengan Aksi Menceburkan Diri Seorang Penumpang...

Seisi Kapal Laut di Gilimanuk Dikejutkan Dengan Aksi Menceburkan Diri Seorang Penumpang _______

Banyuwangi, pedulibangsa.co.id- Seisi Kapal Motor Penumpang (KMP) Agung Samudra IX di perairan Pelabuhan Gilimanuk yang hendak bertolak menuju Pelabuhan Ketapang pagi itu sekira pukul 09:45 WITA, Sabtu (24/9/2022) dikejutkan dengan aksi salah satu penumpang yang menceburkan diri ke laut.

Diketahui penumpang berjenis kelamin laki-laki itu bernama Sukarman (53) warga Blitar, Jawa Timur yang sedang melakukan perjalanan dari pulau Bali untuk diajak berobat ke Jawa oleh keluarganya yang tinggal di Lingkungan Arum, Kelurahan Gilimanuk, Bali.

Dikarenakan menurut informasi yang diterima, korban mengalami depresi yang tidak kunjung sembuh sehingga membutuhkan pengobatan.

Berdasarkan informasi yang diterima dari Polsek Pelabuhan Gilimanuk, awalnya korban bersama keluarganya membawa kendaraan kecil, setelah naik kapal KMP Agung Samudra IX dan telah bertolak kurang lebih 300 Meter. Sukarman memberontak dan sempat dipegang sama saksi.

Namun, terlepas sehingga korban terjatuh dari atas KMP Agung Samudra IX dan terseret arus hingga akhirnya ditolong oleh nelayan yang melintas.

“Selanjutnya korban dibawa ke Puskesmas II Melaya dengan ambulance Pelabuhan Gilimanuk,” kata Kompol I Gusti Putu Dharmanatha selaku Kapolsek Gilimanuk. Kabarnya kondisi korban sudah sadarkan diri dan membaik serta menunggu observasi.
(r)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here