Beranda NEWS Serbuan Vaksinasi, Koramil 01/Jatinegara Gelar Vaksin di Terbus Kampung Melayu

Serbuan Vaksinasi, Koramil 01/Jatinegara Gelar Vaksin di Terbus Kampung Melayu

KODIM 0505/JAKARTA TIMUR – Pedulibangsa.co.id – Upaya ciptakan kekebalan imunitas tubuh kepada para penumpang Bus dan warga sekitar, Kodim 0505/JT melalui Koramil 01 Jatinegara gelar Serbuan Vaksinasi di Pos Pantau Terminal bus Kampung Melayu RW. 03 Kelurahan Balimester Kecamatan Jatinegara, Selasa (05/04/22).

Kodim 0505/Jakarta timur melalui Koramil 01/Jatinegara kolaborasi dengan Lurah Balimester Nugroho M. Bawono dan Kater Kampung Melayu yang didukung oleh Polkes Matraman membuka vaksinasi dosis-1, dosis-2 dan Booster, kegiatan vaksinasi untuk menambah kekebalan imunitas tubuh bagi para penumpang Bus, pengendara dan warga sekitar Terbus Kampung Melayu.

Danramil 01/Jatinegara Mayor Czi Jarmadi mengatakan, kegiatan Vaksinasi dosis-1, dosis-2 dan Booster ini digelar untuk seluruh penumpang Bus Kampung Melayu yang sedang menunggu Bus dan warga masyarakat sekitar yang akan Vaksin Dosis-2 dan Booster.

Lanjut Danramil, vaksinasi yang di gelar ini di buka untuk umum bagi warga masyarakat dan penumpang Bus yang melintas dan beristirahat di Terbus Kampung Melayu.

Pelayanan fasilitas kesehatan Bagi warga masyarakat yang membutuhkan layanan vaksin lanjutan, baik dosis-2 maupun booster, Babinsa Koramil 01/Jatinegara Peltu Waridi, Pelda Sumo, Serda Tarsono, Serda Rustam, Serda Rinaldo, Serda Firdaus, Kopda Enggal, Bati tuud Peltu Osben dan Nakes Polkes Matraman siap memberikan pelayanan vaksin.

Pelayanan serbuan vaksinasi dengan target 200 dosis vaksin Covid-19 yang disiapkan untuk para penumpang Bus, pengguna jalan yang melintas, pengguna jalan dan warga sekitar yang akan Vaksin tidak harus menunggu lama untuk mendapatkan layanan vaksinasi.

“Pelaksanaan serbuan vaksinasi yang sudah di atur sesuai dengan prosedur dari tahapan daftar, cek suhu, tensi darah, skrining kesehatan, diberikan suntik vaksin dan input data sebagai bukti telah divaksin, kegiatan ini dilakukan guna percepatan proses pembentukan imunitas kesehatan kelompok guna pemulihan kesehatan masyarakat, tandasnya.(vee)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here