Beranda NEWS Sambut Ramadhan 1445 hijiriah, DPC PAMDI Banyuwangi Bagikan 2000 Paket Takjil Gratis...

Sambut Ramadhan 1445 hijiriah, DPC PAMDI Banyuwangi Bagikan 2000 Paket Takjil Gratis Pada Masyarakat

Peduli Bangsa.Co.Id. Banyuwangi Jawa Timur Persatuan Artis Musik Dangdut Indonesia (PAMDI) Banyuwangi kembali beraksi menebar kebaikan, dengan membagikan 2000 paket takjil gratis kepada masyarakat setempat dan pengguna jalan. Aksi mulia ini dilakukan oleh DPC PAMDI Kabupaten Banyuwangi di depan Kantor Desa jalan Ijen Olehsari, Kecamatan Glagah, pada hari Senin sore (07/4/2024) .

Saat menjelang waktu berbuka puasa, DPC PAMDI Banyuwangi menggelar kegiatan sosial “Bagi-bagi Takjil” untuk para pengguna jalan. Lebih dari 2000 paket takjil disalurkan dan habis dalam sekejap, menunjukkan antusiasme dan kebutuhan akan bantuan tersebut.

Ketua Harian DPC PAMDI Banyuwangi, Ayah Jt., menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah bagian dari upaya organisasi untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat, terutama selama Bulan Suci Ramadhan.

“Acara ini juga sebagai ajang silaturahmi antara pengurus DPC PAMDI Banyuwangi dan masyarakat setempat,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Umum DPC PAMDI Banyuwangi, DR. H. Sarminanto, mengungkapkan bahwa PAMDI adalah organisasi profesi artis dangdut yang berkomitmen pada nilai “BERAKHLAK” atau Bermusik Dan Menghibur Dengan Akhlak Mulia.Tak lupa, Ia juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung kegiatan.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini dan berharap agar kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan secara konsisten untuk memberikan manfaat bagi masyarakat,” ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Sarminanto juga menambahkan bahwa kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk berbagi dengan sesama umat muslim yang menjalankan ibadah puasa, tetapi juga untuk meningkatkan amal ibadah puasa selama bulan Ramadhan.

Para pengurus dan anggota DPC PAMDI Banyuwangi berharap agar kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut dan semakin solid di masa depan, serta mendapat keberkahan dari Allah SWT.

( SPY )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here