Beranda Daerah Suasana Hari Jadi DPRD Depok ke 23, Sebanyak 7 Anggota Dewan Dapat...

Suasana Hari Jadi DPRD Depok ke 23, Sebanyak 7 Anggota Dewan Dapat Penghargaan BKD Award

DEPOK – Pedulibangsa.co.id – Di suasana memperingati Hari Jadi ke 23 DPRD Depok tahun 2022, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) bersama Pemerintah Kota Depok menggelar Sidang Paripurna istimewa di Aula Paripurna DPRD dengan bertema “Mengemban Aspirasi Bersama Mengabdi”.

Berdasarkan informasi yang dihimpun wartawan dilapangan, Senin (05/09) rapat paripurna dihadiri 24 anggota dan lainnya mengikuti secara virtual sebanyak 4 anggota.

Dalam sambutanya, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok, TM Yusufsyah Putra mengatakan, bertambahnya usia DPRD semakin bersinergi dengan Pemerintah Kota Depok dalam mewujudkan masyarakat yang sejahtera. “Kita semakin bersinergi dengan Pemkot Depok untuk mewujudkan masyarakat yang sejahtera,” ujarnya kepada wartawan usai Rapat Paripurna.

Dirinya menambahkan, “Sesuai dengan undang-undang, kepala daerah dalam hal ini walikota dibantu dengan perangkat daerah sebagai penyelenggara pemerintah daerah. Sudah seharusnya bisa bersinergi untuk pembahasan dengan tupoksi kita (DPRD) yakni pengawasan, penganggaran dan pembentukan peraturan daerah yang hasilnya adalah untuk kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Sempat mengalami interpelasi dari anggota DPRD terkait dengan Kartu Depok Sejahtera (KDS), Putra menerangkan, itu merupakan hak dari DPRD berkenaan dengan hak menanyakan terhadap program kerja pemerintah.

Disela-sela rapat paripurna anggota DPRD Depok meraih penghargaan BKD Award yang diselenggarakan Badan Kehormatan DPRD Kota Depok. Dari penghargaan tersebut diserahkan kepada, Juanah Sarmili (Golkar), Veronica Wiwin (PDI Perjuangan), Iman (Gerindra) Imam Musanto (PKS), Tati Rachmawati (PKB), Azhari (PAN), Hj Endah Winarti (Demokrat).(Vee/ADV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here