Beranda Ekonomi Devi Aljunaidi Sukses Kelola Bidang Usaha Pemasaran Digital

Devi Aljunaidi Sukses Kelola Bidang Usaha Pemasaran Digital

JAKARTA – Pedulibangsa.co.id – Berbekal kemampuan mengelola akun sosial medianya, Devi Aljunaidi atau akrab disapa Juned, sukses menjalankan bisnisnya secara daring dan menghasilkan pundi-pundi rupiah setiap bulan. Pria kelahiran Pekanbaru tahun 1995 ini memiliki Instagram yang mampu membangun dan membesarkan dua akun social medianya menjadi ladang bisnis.

Hal tersebut didukung juga dengan peningkatan yang sangat signifikan dari bidang usaha pemasaran digital yang lebih banyak disukai oleh pelaku usaha karena dapat menjangkau konsumen secara tepat waktu dan langsung kepada setiap pribadi orang yang akan membutuhkan produk-produk hasil usaha tersebut ketimbang pemasaran dengan cara konvensional.

Selama 5 tahun mengelola akun bisnis instagram, terhitung sejak tahun 2016, Juned sudah memiliki masing-masing setengah juta pengikut pada akun @Iklan_kota_batam dan @informasi_dki_jakarta dimana kedua akun tersebut membantu para pencari kerja dalam sesuai keterampilan masing-masing.

Selain itu, ia juga pernah bekerja sama dengan lebih dari 100 lebih perusahaan yang ada di Kota Batam dan Jakarta. Bahkan berhasil mendapat 50 lebih bentuk ucapan terima kasih berupa Sertifikat Appreciation. Penghargaan itu diberikan kepada dirinya dari para mitra kerja.

Juned mematok jasanya dengan harga merakyat mulai dari Rp 50.000 – Rp 200.000 satu kali post, feed dan story. Sedangkan untuk iklan Produk ia kenakan tarif mulai Rp 150.000 – Rp 500.000, tergantung jenis iklan yang di tawarkan disertai kwitansi untuk mempermudah perusahaan yang bekerja sama dengannya.

Menurut Juned, selain iklan, social medianya juga membuka sponsor untuk give away dari semua jenis akun pribadi maupun bisnis. “Untuk harga bervariasi mulai dari Rp 50.000 sampai Rp 500.000 per slot,” ungkapnya, Jumat (13/8/2021).

Dengan demikian, Juned memperoleh keuntungan jutaan rupiah perbulan. Bahkan, akun sosmednya telah mendapat banyak tawaran kerjasama dari berbagai pihak karena memberikan manfaat untuk para pengikut sosmednya.

“Saya merasa terbantu dengan Social Media Kak Juned yang memberikan banyak informasi lowongan kerja, tambah di update terus yach kak walaupun sudah update hehe, dengan akun tersebut sehingga saya bisa dapat informasi sesuai kriteria yang saya lamar pekerjaannya,” ujar salah satu pengikut Instagram.

Juned berharap, informasi yang disajikan dalam akunnya dapat bermanfaat bagi semua pihak. Ia juga ingin pengikut akun instagramnya meningkat pesat.

“Semoga bisnis yang saya jalankan semakin sukses kedepannya dan informasi yang saya berikan dapat bermanfaat untuk orang banyak dan saya juga berharap semoga akun media saya semakin besar dan pengikutnya semakin banyak kedepannya,” pungkas Juned.(vee)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here