Beranda Daerah Fraksi Partai Nasdem DPRD Kabupaten Banyuwangi melakukan pergantian posisi ketua fraksi

Fraksi Partai Nasdem DPRD Kabupaten Banyuwangi melakukan pergantian posisi ketua fraksi

Banyuwangi, pedulibangsa.co.id- Fraksi Partai Nasdem DPRD Kabupaten Banyuwangi melakukan pergantian posisi ketua fraksi dari sebelumnya dijabat Bernart Sipahutar digantikan Ali Mustofa.
Pembacaan surat masuk dari Partai Nasdem terkait reposisi ketua fraksi ke Lembaga dewan dibacakan dalam rapat paripurna internal yang dipimpin Wakil Ketua DPRD , Ruliono pada Jum’at (5/08/2022) lalu.
Dikonfirmasi usai rapat paripurna, Ali Mustofa menyampaikan, pergantian posisi ketua fraksi merupakan hal biasa dalam struktur kepartaian.
“ Rerubahan ketua fraksi Nasdem DPRD Banyuwangi ini berdasarkan Keputusan DPP Partai Nasdem No.21-kpts/DPP-Nasdem/VI/2022 yang ditetapkan di Jakarta tertanggal 23 Juni 2022 dan ditandatangani Ketua Umum, Surya Paloh dan Sekretaris Jenderal, Johnny Gerard Plate , “ ucap Ali Mustofa.
Politisi Partai Nasdem asal Kecamatan Muncar ini mengaku siap mengemban amanat partai yang diberikan kepada dirinya dan akan segera melakukan Langkah konsolidasi anggota fraksi Nasdem.
“ Kepemimpinan Pak Bernart Sipahutar kemarin sudah bagus, reposisi ketua fraksi ini hanya sebuah bentuk penyegaran, “ ungkap Ali Mustofa.
Fraksi Nasdem DPRD Banyuwangi berkomitmen untuk terus mendukung pemerintahan Kabupaten Banyuwangi dibawah kepemimpinan Ipuk Fiestiandani dan H Sugirah sesuai dengan tugas pokok dan fungsi dewan.
“ Meskipun mendukung pemerintah, fraksi Nasdem akan tetap kritis disertai masukan terhadap kebijakan pemerintah yang dinilai kurang baik bagi masyarakat , “ ungkap Ali Mustofa.
Fraksi Nasdem juga akan memperkuat sinergi dengan fraksi-fraksi yang ada di DPRD Banyuwangi sebagai upaya membawa Banyuwangi semakin baik untuk kesejahteraan masyarakat. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here